Icon status pada Facebook

hmmm…… apa yah maksud judul diatas??

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cara merubah icon status update FB kalian. Tutorial ini untuk mengubah status icon dari mobile (HP) atau PC ke icon Blackbarry atau iPhone… keren gk nih?? hehehehe. Jadi yang sudah punya Blackbarry dan iPhone tidak usah pake cara ini. Tapi, yang belum sempat beli karena inden (bukan karena tidak ada uang hehehe) pake tutorial ini biar bisa bergaya. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah yah.

Update dr BlackBarry..

Update dari iPhone….

Dari gambar diatas tau kan maksudnya? yups iconnya berubah.

Nah sekarang kita belajar caranya.

Pertama masuk kesitus statusvia. Kalo sudah akan masuk pada halaman pertama seperti pada gambar dibawah ini.

Bisa dilihat banyak macam-macam status untuk FB kalian kan. keren kan??? klo sudah klik salah satu pilihan yang kalian inginkan. Misalnya Update Status lewat BlackBerry (Via Facebook for BlackBerry | Update Status | Send Wall.) Kemudian masuk kehalaman selanjutnya klik Click Here to Update Status via Facebook for BlackBerry.

Kemudian masukkan username dan password jika belum login, jika sudah langsung ketikkan status kalian dan terakhir klik Publish. Setelah selesai kan ada konfirmasi

Status Updated!!
Enjoy Statusvian :D, scrool down and click Back to go to Home.
Demikian tips untuk merubah status icon FB kalian. Masih kurang jelas silahkan comment disini atau di FB saya.

Advertisements

One thought on “Icon status pada Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s