Kisah Seorang PenDoa

Ketika ku mohon kepada Allah swt kekuatan, Allah swt memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat

Ketika ku mohon kepada Allah swt kebijaksanaan, Allah swt memberiku masalah untuk dipecahkan

Ketika ku mohon kepada Allah swt kesejahteraan, Allah swt memberiku akal untuk berpikir

Ketika ku mohon kepada Allah swt keberanian, Allah swt memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi

Ketika ku mohon kepada Allah swt sebuah cinta, Allah swt memberiku orang orang bermasalah untuk aku tolong

Ketika ku mohon kepada Allah swt bantuan, Allah swt memberiku kondisi bahaya kesempatan

Aku tak pernah menerima apa yang kupinta tapi aku menerima segala yang aku butuhkan, Doaku terjawab sudah.

from ANonim

pic = cepilitokdotwordpressdotcom

One thought on “Kisah Seorang PenDoa

Leave a Reply

